Minggu, 01 Juli 2012

Cara dan Tips Menurunkan berat badan dengan cara alami

1. Pengaturan faktor makan
Dalam pola pikir yang harus selalu diingat adalah 3J, yaitu jumlah, jadwal dan jenis. Pada jumlah orang yang kegemukan, telah mengurangi jumlah makanan (1000 kalori per hari). Untuk jadwal, makanan harus 3 kali sehari (pagi, siang, malam).

Jadi tindakan salah pada Cara Diet seseorang, jika ingin menurunkan berat badan, maka jangan makan, itu adalah keliru. Makan tiga kali sehari untuk diperbaiki. Sementara itu, untuk jenisnya, menghindari makanan yang mengadung gula, karbohidrat sederhana, lemak, santan, dan daging berlemak. Sedangkan yang harus ditingkatkan adalah karbohidrat kompleks, asupan protein yang cukup (hewani dan nabati), dan makanan tinggi serat seperti buah dan sayuran.

Buah dan sayur tinggi antioksidan, sehingga sangat cocok untuk pembakaran program pelangsingan lemak.

2. Olahraga
Untuk mendukung program pelangsingan sukses, lakukan olahraga secara teratur dan memilih jenis latihan intensitas rendah, seperti Misa berjalan (lambat tapi lama). Latihan idealnya harus dilakukan setidaknya 30 menit, sehingga pembakaran lemak maksimum terjadi dalam tubuh. Lakukan setidaknya 3 kali seminggu, bahkan jika Anda bisa sampai 5 kali.

Jika telah terjadi penurunan dalam tubuh, secara otomatis kehilangan lemak kulit dan kendur. Setelah itu, mulai latihan beban untuk membangun otot. Jadi jangan mulai latihan beban langsung

3. Berpikir Positif
Penting bagi seseorang untuk memiliki niat yang kuat, motivasi, dan tidak mudah putus asa. Orang yang melakukan program penurunan berat badan suatu hari nanti akan mengalami stagnasi atau berhenti atau berat tidak bisa turun lagi. Tapi untuk selalu berpikir positif dan tetap mengatur diet dan olahraga, niscaya akan berhasil.

4. Faktor pendukung
Program menurunkan berat badan / melangsingkan juga dapat menggunakan keberhasilan dukungan. Apakah itu adalah obat, jamu, akupunktur dan bahkan operasi di usus besar. Tapi perlu dicatat, semua tindakan harus konsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk menghindari risiko kesehatan yang merugikan.

Berdasarkan indikasi bahwa ada dua jenis obat yang digunakan untuk membantu program penurunan berat badan. Ada obat yang bekerja di pusat atau otak, diserap ke dalam aliran darah dan mempengaruhi otak. Ada juga obat yang bekerja pada perifer. Cara perifer pada tepi dan bekerja sama mencernanya disaluran

Semoga tips di atas dapat membantu dan memotivasi anda yang sedang menjalankan program pelangsingan badanan / menurunkan berat badan

0 komentar:

Posting Komentar