Minggu, 05 Agustus 2012

Cara Membuat Kulit Menjadi Cantik

Pengelupasan
Ingin menggunakan scrub wajah alami untuk menghapus semua kotoran dan sel kulit mati? anda bisa menggunakan minyak almond. Campurkan 1 sdm minyak almond dan 1 sdm gula. Gosok ramuan ini pada wajah dengan lembut. Searah jarum jam dan kemudian berlawanan.

Bibir pecah pecah
Minyak almond ampuh atasi bibir pecah-pecah. Coba ambil 5-6 tetes minyak almond dan tambahkan 1 sdm madu. Aduk rata. Oleskan ramuan itu pada bibir kering dan dalam seminggu, bibir menjadi halus dan lembut.

Kerutan
Minyak almond mampu menghilangkan tanda-tanda penuaan dan membantu memperbaharui sel-sel kulit ini dikarenakan minyak almond kaya akan vitamin A dan B.Khasiat alami dari almond juga merevitalisasi kulit sehingga tampak lebih muda dan bercahaya.

Melembapkan
Ternyata minyak almond ini memiliki khasiat melembabkan serta cocok untuk semua jenis kulit. Selain itu minyak ini sangat mudah diserap oleh kulit. Inilah obat mujarab untuk kulit kering dan pecah-pecah.

Kantung mata
Anda memiliki lingkaran hitam atau kantung mata? anda bisa menggunakan minyak almond untuk ini.Coba teteskan minyak almond pada kapas dan pijat di sekitar area bawah mata secara teratur. Dalam beberapa minggu, lingkaran hitam itu akan sembuh dan menghilang.

0 komentar:

Posting Komentar