Sabtu, 30 Juni 2012

Cara dan Tips makanan untuk meratakan perut

Cara dan Tipsuntuk meratakan perut meratakan perut dengan mengkonsumsi makanan seperti:

Roti Gandum
Roti gandum melepaskan energi lebih lambat ketimbang roti biasa dan ini membuat anda bisa menahan lapar lebih lama. Tak hanya itu roti gandum juga memiliki serat yang baik untuk pencernaan. Intinya anda tetap bisa makan roti dan pilihlah roti gandum untuk membuat perut indah.

Alpukat

Alpukat mengandung banyak lemak tak jenuh dan ini mampu mengatasi masalah perut buncit. Tak hanya itu buah yang biasa dipakai sebagai campuran es campur ini juga bisa meningkatkan pembakaran lemak di tubuh anda.

Protein

Cobalah untuk mengkonsumsi makanan kaya protein dengan kandungan lemak rendah seperti salmon rebus dan daging ayam tanpa kulit. Dengan mengkonsumsi makanan rendah lemak maka akan mengurangi jumlah lemak dalam perut. Dalam mencerna protein tubuh butuh membakar kalori dalam jumlah besar.

Yoghurt

Yoghurt mengandung probiotik yang bisa mempersingkat waktu lama makanan berada dalam perut. Sebaiknya makanan berada dalam sistem pencernaan dalam kurun waktu singkat untuk menghindari perut buncit.

Smoothies Buah

Agar pencernaan lancar minum smoothies buah segar di pagi hari. Kandungan serat yang tinggi membuat sistem pencernaan anda bekerja maksimal untuk membuang zat-zat tak berguna dalam usus. Jika usus bekerja maksimal maka perut tak menjadi buncit.

0 komentar:

Posting Komentar