Sabtu, 30 Juni 2012

Cara dan Tips Paling Seksi Menikmati Makanan

Seledri
Seledri mengandung androstone yaitu sebuah hormon untuk mengeluarkan aroma khas pria yang akan membuat wanita bergairah. Anda bisa mengiris tipis seledri dan letakkan dalam wadah. Biarkan pasangan menaburkan seledri itu diatas perut anda dan memakannya langsung.

Kerang

Kerang dipercaya bisa membangkitkan gairah berkat kandungan seng dan memproduksi hormon testosteron. Nikmati kerang dengan seksi dengan merebus kerang dengan sedikit jahe dan lemon. Hisap kerang dengan perlahan. Suara hisapan ini akan menjadi sensasi foreplay yang menyenangkan.

Alpukat

Alpukat memiliki kandungan asam folat yang tinggi dan ini bisa melancarkan proses perubahan protein menjadi energi yang dibutuhkan saat melakukan kegiatan bercinta. Cara menikmatinya cukup mudah, belah alpukat buang bijinya, Colek bagian dagingnya yang empuk, lalu biarkan pasangan Anda menikmatinya dari jari-jari Anda. Begitu juga sebaliknya.

Mangga, Peach, dan Strawberry

Buah ini mengandung banyak vitamin C dan foreplay akan menyenangkan dengan memakai ketiga buah ini. Cuci dan potong buah tersebut lalu letakkan diatas tubuh pasangan dan jilat dengan perlahan.

Coklat

Kandungan phenylethylamine dalam coklat akan membuat wanita merasa sangat dicintai. Dengan begitu maka wanita akan mengalami seks yang amat hebat. Lelehkan coklat hitam, letakkan pada sebuah mangkuk kecil hingga hangat. Tuang saja coklat itu pada bagian tubuh pasangan yang ingin anda eksplore lebih jauh.

0 komentar:

Posting Komentar